Kamis, 01 Desember 2011

Ketika Cinta ......


Ketika cinta datang padaku,

Aku mulai belajar untuk mendengarkan lebih sungguh – sungguh

Aku mulai belajar untuk melihat yang tak terlihat oleh mata belaka

Aku mulai belajar untuk berbicara yang bisa membawa kebaikan untuk orang lain


Ketika cinta menyentuhku,

Aku pun belajar meredam kecemburuan

Aku pun belajar mengontrol egoku

Aku juga belajar menghargai perbedaan dan arti sebuah pengorbanan


Ketika cinta memasukiku,

Aku berusaha untuk tersenyum bahkan disaat sedih sekalipun

Aku ingin memberikan yang terbaik untuk dia yang ku cinta

Aku berdoa demi kebahagiaannya setiap malam sebelum terlelap


Ketika cinta pergi dariku,

Aku mulai belajar untuk merelakan sesuatu yang bukan untukku

Aku mulai belajar memaafkan cinta yang membuatku menangis sepanjang malam

Aku mulai belajar tentang disaat yang baik telah pergi, itu pertanda akan datang yang terbaik untukku


Ketika cinta datang maupun ketika cinta pergi …

Ia menyentuh sesuatu yang terdalam dari diriku

Dan aku pun tak pernah sama lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons