Jumat, 04 November 2011

Skenario Allah itu selalu indah


Sadarkah dirimu sobat bahwa skenario Allah itu indah? Bahkan sangat sangat indah bila dibandingkan dengan skenario para sutradara film atau sinetron yang ada di layar Televisi.

Ingatkah kamu saat kamu terpuruk karena kegagalan cinta dengan seseorang yang telah kamu anggap sangat sempurna dimatamu, tapi pada akhirnya dia meninggalkanmu begitu saja? Bahkan mungkin saat itu sampai kamu merasa tak ada gunanya lagi hidup didunia ini. Naudzubillah mindzalik…..


Dan akhirnya kamu tersadar bahwa yang terbaik bagi kita belum tentu terbaik untuk kita dimata Allah. Siapa yang membuatmu tersadar sobat….?

Dan seiring dengan waktu yang berjalan kamu dipertemukan dengan seseorang yang di tempat dan waktu yang tidak pernah km menduganya, dan ternyata dia jauh lebih baik dan lebih sempurna dari yang sebelumnya..Siapa yang mengatur semua ini sobat…?

Atau peristiwa dimana saat kamu mengerjakan skripsi yang kemungkinan besar semua orang akan stress dengan masalah ini, bahkan kita sampai tidak yakin akan bisa lulus. Tapi diakhir skenario dari cerita ini ternyata mudah sekali bagi kamu untuk menjawab pertanyaan saat ujian skripsinya.

Dan banyak lagi peristiwa dalam hidup kita yang apabila kita

merenungkannya maka kita akan tersadar dan berucap, "Subhanallah…sungguh indah skenario Mu ya ALLAH…."

Sayang sekali memang, sebagian besar dr kita hanya bisa mengeluh pada takdir tanpa ada usahaBANGUN SOBAT…….!!! HIDUP DAN SKENARIO ALLAH ITU INDAH JIKA KAMU MENYADARINYA. HIDUPMU TERLALU SINGKAT UNTUK DISIA-SIAKAN..

Wooww….puji syukur bagi Allah yang telah menganugrahkan kita rasa, hingga kita bisa merasakan sakit hati karena kegagalan, senang dan bahagia karena keberhasilan…..

Beberapa hal yang harus kamu yakini sobat :

1. Bahwa yang terbaik menurut kita belum tentu baik dimata Allah.
2. Selalu percaya pada kekuatan doa.
3. Sabar dan tawakal atas smua kejadian yang menimpamu.
4. Never give up.
5. Keep syukur pada yang memberi kehidupan ALLAH SWT.

Semoga Allah SWT memberikan akhir yang bahagia dari skenario kehidupan kita. Amin ya Rabb….^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons